Pelaku Penganiaya Driver Taksi Online di Medan Tembung Masih Diburu Polisi

Medan, BERITAMEDAN – Kasus penganiayaan terhadap seorang driver taksi online di Medan Tembung masih menjadi perhatian utama pihak kepolisian. Kejadian ini terjadi pada hari Minggu malam, 24 Desember 2023, ketika korban sedang menjalankan tugasnya sebagai pengemudi taksi online.

Menurut keterangan polisi, kejadian berawal ketika korban mengambil penumpang di dekat pusat perbelanjaan setempat. Pada perjalanan, penumpang yang diduga sebagai pelaku tiba-tiba melakukan tindakan kekerasan terhadap korban. Pelaku kemudian melarikan diri setelah meninggalkan korban yang mengalami luka-luka.

Korban, yang bernama Dedi (32), mengalami luka memar di bagian wajah dan lehernya. Setelah kejadian, Dedi segera melaporkan insiden tersebut ke polisi setempat. Pihak kepolisian langsung merespons dengan membentuk tim untuk menyelidiki kasus ini.

Kapolsek Tembung, AKP Budi Santoso, dalam konferensi persnya menyatakan, “Kami sedang bekerja keras untuk mengidentifikasi dan menangkap pelaku penganiayaan terhadap driver taksi online ini. Kami telah memeriksa saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian dan sedang mengumpulkan bukti-bukti untuk memperkuat kasus ini.”

Berdasarkan informasi yang dihimpun, motif dari penganiayaan ini masih belum jelas. Pihak kepolisian tidak menutup kemungkinan adanya konflik personal antara pelaku dan korban atau motif lain yang dapat menjadi penyebab tindakan kekerasan tersebut.

Sementara itu, Komunitas Driver Taksi Online setempat mengecam keras tindakan kekerasan tersebut dan mendesak kepolisian untuk segera menangkap pelaku. Mereka juga mengingatkan agar rekan-rekan driver tetap waspada dan melaporkan segala tindakan yang mencurigakan kepada pihak berwajib.

Kasus kekerasan terhadap driver taksi online bukanlah hal baru di beberapa kota besar di Indonesia. Pihak kepolisian terus berupaya meningkatkan keamanan dan memberikan perlindungan kepada para driver agar mereka dapat menjalankan tugasnya dengan aman.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan intensif guna mengungkap motif sebenarnya dan menangkap pelaku penganiayaan terhadap driver taksi online di Medan Tembung ini. Masyarakat setempat diimbau untuk memberikan informasi apapun yang dapat membantu penyelesaian kasus ini kepada pihak berwajib.

Tinggalkan Balasan