Denise Chariesta Jadi Trending Usai Foto Menyusui Anak Tanpa Sensor Tersebar: Ini Namanya Edukasi DBF

BERITAMEDAN  Jakarta – Denise Chariesta, seorang konten kreator dan ibu dari dua anak, menjadi trending di media sosial setelah sebuah foto menyusui anak tanpa sensor tersebar luas. Foto tersebut diambil dari momen saat Denise sedang memberikan ASI kepada anaknya, dengan tujuan mendukung kampanye edukasi menyusui tanpa sensor.

Foto tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Sebagian besar mendukung aksi Denise yang dianggapnya sebagai bentuk edukasi yang baik terkait pentingnya menyusui dan menyuarakan hak setiap ibu untuk memberikan ASI kepada anaknya di tempat umum tanpa sensor.

Denise Chariesta memilih untuk tidak menyensor gambar tersebut dengan alasan bahwa tindakan menyusui adalah hal alami dan seharusnya tidak dianggap tabu di masyarakat. Ia ingin memberikan pemahaman lebih dalam mengenai kebutuhan anak dan pentingnya mendukung ibu-ibu yang memilih untuk menyusui.

“Dalam upaya mendukung gerakan menyusui tanpa sensor, saya membagikan momen ini sebagai bentuk edukasi. Edukasi DBF (Duduk Bareng Fikirkan) untuk mendukung hak ibu-ibu untuk menyusui di tempat umum tanpa harus merasa malu atau dihakimi,” ujar Denise dalam klarifikasinya.

Tren hashtag #EdukasiDBF dan #DeniseMenyusuiTanpaSensor pun ramai digunakan oleh netizen untuk menyuarakan dukungan terhadap gerakan yang dicanangkan oleh Denise Chariesta. Banyak yang mengapresiasi langkahnya dalam membuka pembicaraan tentang pentingnya mendukung ibu-ibu yang menyusui di tempat umum.

Meskipun menuai dukungan, tentu saja tindakan ini juga menuai berbagai komentar dan pandangan yang berbeda dari berbagai kalangan masyarakat. Namun, Denise tetap teguh pada pendiriannya dan berkomitmen untuk terus mendukung edukasi positif terkait peran ibu dan hak-haknya.

Denise Chariesta berharap bahwa momen ini dapat memicu diskusi yang lebih mendalam mengenai pandangan masyarakat terhadap menyusui di tempat umum dan meningkatkan pemahaman tentang kebutuhan anak yang dapat dipenuhi melalui pemberian ASI.

Tinggalkan Balasan